daun singkong
tentang jepang dan indonesia
di mata seorang penggemar sayur daun singkong
Friday, May 08, 2009

Japan Education Fair

Japan Education Fair (JFE) akan mendatangkan sedikitnya 10 sekolah Jepang langsung ke Indonesia. Bertemu langsung dengan masyarakat Indonesia terutama yang memiliki minat untuk sekolah di Jepang.
Bagaimana proses sekolah ke Jepang, bagaimana soal beasiswa, sekolah apa yang baik di Jepang, bagaimana kehidupan di Jepang, bagaimana masa depan Jepang sendiri, dan banyak sekali pertanyaan mengenai Jepang dapat ditanyakan pada forum ini.
Dimulai dari seminar dengan pembicara kalangan terkait pendidikan (dari Jepang) sekitar dua jam lalu diskusi pribadi antara pihak sekolah dengan anda di booth sekolah masing-masing.

Acara di Jakarta 29 Agustus 2009 dan di Surabaya 30 Agustus 2009.
Acara GRATIS tetapi harus mendaftar terlebih dulu lewat web 
http://gakko.us/ (Tempat Terbatas)
Atau kirimkan email ke: info@gakko.us

Ajaklah teman orangtua dan saudara-saudara anda untuk melihat langsung temu muka pendidikan Jepang terbaik saat ini di Indonesia. Semua kegiatan akan dilakukan hanya dalam bahasa Indonesia.

This Fair is designed to provide the Indonesian students and educators with up-to-date and correct information about the Japanese education and research by participating institutions and organizations in order to help the students select appropriate schools and achieve their academic pursuits, thereby promoting study in Japan .

Based on the educational relations, learning and studying not only the language but also the culture, both countries Indonesia and Japan, the people, could proceed more, a much better relations in the future by using a better capable (foreign) language knowledge. "Kokoro kara kokoro he". "Dari hati ke hati". This is our basic mission and philosophy to proceed this activities for both countries.
kategori tulisan lama

kumpulan foto

Shopping yuk !

Satu Cinta Lingerie Apa Impian Anda ?

shoutbox

sponsor & link

Powered by Blogger
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
BlogFam Community
blog-indonesia
Get Firefox!
JANGAN ASAL COPY PASTE..

email me
created by emiliana dewi aryani
@ 2004 - 2011