daun singkong
tentang jepang dan indonesia
di mata seorang penggemar sayur daun singkong
Wednesday, May 31, 2006

Saya hanya bisa menangis

Saya hanya bisa menangis
Ketika mendengar berita dari radio internet bahwa kota yang tercantum di kolom tempat lahir KTP saya itu terkena bencana.

Saya hanya bisa menangis
Ketika lewat telepon mendengar ayah saya berkata bahwa nenek saya sudah tiada.

Saya hanya bisa menangis
Ketika membaca sms dari adik saya :

"Mbak, ini adikmu. Dari keluarga di Jogja, yang meninggal Mbah Sunggingan. Saudara-saudara yang lain ga apa apa tapi rumahnya hancur. Ini lagi nunggu pesawat ke Smrg. Bandara Jogja ditutup."

"Ini sudah di Jogja. Mbah sudah dimakamkan. Rumahnya rata."

Saya hanya bisa menangis
Ketika mencoba melihat siaran liputan 6 yang terputus-putus lewat internet.

Saya hanya bisa menangis
Ketika akhirnya bisa melihat gambar yang lebih jelas dari berita NHK.

Saya hanya bisa menangis
Ketika membaca berita koran tentang negara tercinta dilanda bencana lagi.

Maafkan saya karena saya hanya bisa menangis.
kategori tulisan lama

kumpulan foto

Shopping yuk !

Satu Cinta Lingerie Apa Impian Anda ?

shoutbox

sponsor & link

Powered by Blogger
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
BlogFam Community
blog-indonesia
Get Firefox!
JANGAN ASAL COPY PASTE..

email me
created by emiliana dewi aryani
@ 2004 - 2011