daun singkong
tentang jepang dan indonesia
di mata seorang penggemar sayur daun singkong
Friday, January 07, 2005

Lamaran ala Kanpaku sengen

Omae wo yome ni morau maeni
Itte okitai koto ga aru
Kanari kibishii hanashi mo suru ga 
Ore no honne wo kiiteoke
Sebelum aku mengambilmu jadi istriku
Ada hal yg ingin kukatakan
Mungkin kedengarannya sedikit keras
Tapi ini kata hatiku sesungguhnya,
jadi dengarkan ya.

Ore yori saki ni nete wa ikenai
Ore yori ato ni okite mo ikenai
Meshi umaku tsukure
Itsumo kirei de iro
Dekiru hangi de kamawanai kara

Jangan pergi tidur sebelum aku
Jangan bangun sesudah aku
Bikin masakan yang enak
Selalu tampil cantik
Yah... sebisa kamu lah...

Wasuretekureruna
Shigoto mo dekinai otoko ni
Katei wo mamoreru hazu nado
nai tteiu koto
Omae ni wa omae ni shika dekinai
koto mo aru kara
Sore igai wa kuchi dashisezu
Damatte ore ni tsuitekoi

Dan jangan kamu lupa
Cowok yang ga bisa kerja
Ga wajib menjaga rumah tangga
Kamu pun punya hal yg hanya bisa dilakukan olehmu
Tapi diluar itu ga usah protes
Diam dan ikutin aku

Omae no oya to ore no oya to
Dochira mo onaji da taisetsu ni shiro
Shutokoshuto kashikoku konase
Tayasui hazuda aisureba ii
Hito no kageguchi iu na kiku na

Orang tuamu dan orang tuaku
Semuanya sama pentingnya
Pintar-pintar berhubungan dgn mertua & ipar
Asal ada cinta, gampang kan
Jangan ngomongin dan dengerin gosip

Sorekara tsumaranu shitto wa suru na
Ore wa uwaki wa shinai !
Tabun shinai to omou ...
Shinai janai ka na ?
Ma chotto kakugo wa shiteoke

Dan jangan cemburu tanpa alasan
Aku ga akan selingkuh !
Sepertinya ga akan sih...
Ga akan ga sih ?
Yah, kamu siap2 aja deh

Kofuku wa futari de sodateru mono de
Dochirakaga kurou shite tsukurou mono dewa nai hazu
Omae wa ore no tokoro e ie wo sutetekuru no dakara
Kaeru basho wa nai to omoe
Korekara ore ga omae no ie

Kebahagiaan itu harus dipupuk berdua
Ga bisa hanya satu orang saja yg kerja keras
Kamu sudah keluar dari rumahmu untuk ke tempatku
Ingatlah ga ada tempat pulang yang lain
Mulai sekarang aku adalah rumahmu

Kodomo ga sodatte Toshi wo tottara
Ore yori saki ni shinde wa ikenai
Tatoeba wazuka ichinichi demo ii
Ore yori hayaku itte wa ikenai

Setelah anak2 besar dan kita tua
Jangan mati mendahului aku
Misalkan beda satu hari pun
Jangan duluan meninggalkan aku

Nanimo iranai ore no te wo nigiri
Namida no shizuku futatsu ijo kobose
Omae no okage de ii jinsei datta to
Ore ga iu kara kanarazu iu kara

Tidak perlu apa-apa hanya pegang tanganku
Menangislah, tersedu-sedulah.
Berkat kehadiranmu aku sudah melewatkan hidupku dg indah
Aku akan bilang seperti itu. Pasti aku akan bilang.

Wasurete kureru na
Ore no ai suru onna wa
Aisuru onna wa shougai omae hitori

Jangan pernah kamu lupa
Wanita yg aku cinta
Seumur hidup hanya kamu seorang

Wasurete kureru na
Ore no aisuru onna wa
Aisuru onna wa shougai
Omae tada hitori

Jangan pernah kamu lupa
Wanita yg aku cinta
Yang aku cintai seumur hidup
Hanya kamu seorang

Kanpaku Sengen, dinyanyikan oleh Sada Masashi, tahun 1979.
Flash animasi yg lucu ada di sini.
kategori tulisan lama

kumpulan foto

Shopping yuk !

Satu Cinta Lingerie Apa Impian Anda ?

shoutbox

sponsor & link

Powered by Blogger
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
BlogFam Community
blog-indonesia
Get Firefox!
JANGAN ASAL COPY PASTE..

email me
created by emiliana dewi aryani
@ 2004 - 2011