daun singkong
tentang jepang dan indonesia
di mata seorang penggemar sayur daun singkong
Friday, November 26, 2004

Yon sama !!!

Pernah ngefans berat sama artis, dan bela-belain mengantri demi melihat sang artis? Kapan ? Waktu SMP, SMA, kuliah ?

Pernah melihat 3500 orang ibu-ibu menunggu, histeris melihat seorang artis pria idola ? Itu yang terjadi kemarin di bandara Narita. Gara-gara Bae Yong Jun, pemain sinetron Winter Sonata datang ke Jepang untuk promosi kumpulan fotonya, ibu-ibu yang berumur 50 - 60 tahun itu rela menginap di bandara, demi melihat senyum mautnya cowok ganteng dari Korea itu. Bahkan ada yang menunggu selama 24 jam loh.

Bae Yong Jun, populer dipanggil Yon sama (-sama = panggilan lebih hormat dari -san), dikabarkan mengasuransikan para penggemarnya seharga 1 milyar yen, kalau-kalau ibu-ibu penggemar itu terluka waktu menunggu kedatangannya. Huah baiknya..., bagaimana ga tambah kelenger ibu-ibu itu ?

"Yon sama" bahkan menjadi kata favorit tahun 2004 di Jepang, saking seringnya diucapkan orang. Banyak kata-kata baru yang diplesetkan dari kata "Yon sama", seperti "ohaYon gozaiSama" -- dari kata "ohayo gozaimasu": selamat pagi.

Yang jelas, banyak suami yang mengeluhkan terlantarnya kondisi rumah tangga akibat sang istri sibuk dengan cowok muda ganteng itu...
kategori tulisan lama

kumpulan foto

Shopping yuk !

Satu Cinta Lingerie Apa Impian Anda ?

shoutbox

sponsor & link

Powered by Blogger
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
BlogFam Community
blog-indonesia
Get Firefox!
JANGAN ASAL COPY PASTE..

email me
created by emiliana dewi aryani
@ 2004 - 2011