daun singkong
tentang jepang dan indonesia
di mata seorang penggemar sayur daun singkong
Friday, August 13, 2004

Rainbow bridge, Odaiba

Odaiba, one of my favorite place in Tokyo.
Tempat ini merupakan pusat rekreasi dan bisnis yang terletak di teluk Tokyo. Dengan menggunakan one day ticket kereta monorail yurikamome (ゆりかもめ) seharga 800 yen, anda bisa bebas naik turun di sepanjang jalur kereta.

Kalau anda senang berbelanja, selain pusat perbelanjaan Tokyo Decks, Aquacity, ada juga Venus Fort yang memiliki interior desain Perancis - Italia.

Tempat menarik lainnya, anda juga bisa berkunjung ke stasiun televisi Fuji Terebi. Di stasiun ini anda bisa menjumpai berbagai karakter menarik yang pernah disiarkan oleh stasiun ini, seperti Maruko-chan, Sazae, variety Ainori.

Selain itu, di Odaiba ini anda juga bisa menjumpai miniatur patung Liberty, showroom mobil Toyota, dan pusat permainan Palette Town. Kalau anda ingin melihat robot milik Honda, ASIMO, jangan lupakan National Museum of Emerging Science and Innovation (日本科学未来館).

Kalau anda datang di musim panas, jika anda beruntung, anda bisa menikmati suguhan kembang api di sekitar rainbow bridge. Hanya saja, anda perlu menyediakan tempat sejak siang hari, meskipun atraksi baru dimulai pukul 7 malam.

kategori tulisan lama

kumpulan foto

Shopping yuk !

Satu Cinta Lingerie Apa Impian Anda ?

shoutbox

sponsor & link

Powered by Blogger
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
BlogFam Community
blog-indonesia
Get Firefox!
JANGAN ASAL COPY PASTE..

email me
created by emiliana dewi aryani
@ 2004 - 2011